Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Fakta Avenged Sevenfold


Group band Avenged Sevenfold terbentuk pada tahun 1999 di sebuah kota di Amerika Serikat yaitu California. Group musik  bernafaskan pop yang pernah tour ke Indonesia ini sukses dalam karirnya meski beberapa kali mengalami ujian. Kematian drummernya adalah salah satu kejadian yang kontan membuat terpukul para personil lainnya. Banyak info serta fakta menarik yang dapat kita ketahui tentang Avenged Sevenfold.

Fakta terbaru Avenged Sevenfold

Anggota dari group band yang masih bertahan sampai saat ini adalah Synyster Gates (piano, lead guitar, backing vocals), Shad / M. Shadows (lead vocals), Johnny Christ (backing vocals, bass), Zacky Vengeance (backing vocals, rhythm guitar). Berikut ini adalah beberapa informasi unik serta fakta terbaru mengenai Avenged Sevenfold yang telah kami kumpulkan dari beberapa sumber.

- Saat mengadakan tour ke Indonesia pada tahun 2007 yang lalu, Zacky, Syn dan Rev meluangkan waktu untuk mendatangi sebuah kedai jamu dan makan sate ular kobra serta meminum darah ular kobra. Shad tidak ikut serta karena sedang pusing sedangkan Johnny tidak berani untuk ikut.

- Saat proses penyusunan self-titled, Johny malah pergi meninggalkan crew untuk melihat film kesukaannya Harry Potter.

- Harta yang melimpah menjadi buah dari perjuangan para personil Avenged Sevenfold tak terkecuali Rev. Dengan kekayaan yang dimiliki,  Rev mampu untuk menuruti semua hobi serta keinginan termasuk mengoleksi 6 mobil kesukaannya. Namun anehnya, musisi multi talenta ini tidak punya rumah. Dan dalam beberapa kesempatan mobilnya kerap kali terlihat berhenti di depan sebuah jasa loundry, yang menandakan bahwa ia penganut gaya hidup instant dan anti kemapanan.

- Di waktu yang lalu saat pertama kali bermain musik, Avenged Sevenfold berlatih di sebuah garasi mobil di rumah Shad. Setelah merilis album Waking The Fallen dan nama mereka mulai di kenal, setiap kali melakukan latihan di garasi tersebut mereka selalu didatangi para remaja yang meminta tanda tangan.

- Saat sedang tour menggunakan bus, Shad menjadi personil band yang paling sering mengemudikan bus padahal sopir dari agen yang sebenarnya juga ikut serta dalam rombongan tersebut.

- Syn beserta Michelle sempat melayangkan surat kepada Departemen Perencanaan Kota Huntington Beach yang ditujukan kepada Ron selaku Associate Planner. Dalam pesannya mereka menyinggung tentang renovasi sebuah tempat parkir gereja yang di nilai kurang aman dan dapat membahayakan jamaah karena berbatasan langsung dengan jalan utama.

Itulah tadi beberapa cerita unik serta fakta menarik tentang Avenged Sevenfold. Untuk para penikmat musik atau khususnya kepada semua fans, semoga artikel ini dapat menjadi referensi dari apa yang anda cari.