Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Model Handphone Sony Ericson Terbaru


Sony Ericsson merupakan perusahaan handphone kelas dunia dengan pengalaman berpuluh-puluh tahun. Perjalanan yang cukup lama dengan banyak andil menciptakan teknologi informasi yang berkualitas dalam hal ini ponsel serta gadget elektronik lainnya, maka boleh kita sebut bahwa vendor ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Berubahnya nama dari Sony Ericsson menjadi Sony Mobile adalah bagian perjalanan perusahaan ini. Proses akuisisi dengan bendera baru Sony Mobile disertai dengan peluncuran model handphone Sony Ericsson terbaru belum lama ini telah dilakukan.

Model Handphone Sony Ericson Terbaru

Dalam postingan kali ini akan kita berikan sedikit reviews dari  beberapa model handphone Sony Ericsson terbaru berikut spesifikasi singkat didalamnya.

Sony Xperia Sola
Sama seperti type Android dari Sony Ericsson yang sudah ada,  handphone model terbaru dari Sony ini juga menggunakan Android Gingerbread sebagai O.S utamanya. Mengusung prosesor Dual Core 1GHz  dengan RAM 512 beserta Chipset Novathor U8500. Kelebihan dari HP ini adalah fitur Floating Touch yaitu sebuah teknologi yang sanggup mengakses browser web pada ponsel Xperia Sola tanpa menyentuh layar. Bersama fitur ini kita bisa berselancar dengan web hanya dengan melayangkan jari di atas layar layaknya mengarahkan cursor pada penggunaan PC / Laptop, dan setelah pas pada item atau posisi yang di inginkan, kita tinggal menekan item tersebut.

Sony Xperia Ion
Sony Xperia Ion adalah generasi pertama Sony Mobile pasca akuisisi. Handphone smartphone Model terbaru Sony ini mempunyai fitur serta teknologi yang mumpuni dan bisa di sejajarkan bersama HP smartphone vendor lain di kelasnya. Ponsel ini menawarkan teknologi tinggi di bagian kamera. Dengan komposisi Continuous Autofocus, Image Stabilization, Video Stabilizer, Video Light, Face and Smile Detection, LED Flash, Touch Fofus, Geo-tagging Serta Autofocus, ponsel dengan kamera 12 MP ini sanggup merekam video berkualitas HD 1080p pada 30 fps.

Sony Xperia S
Sony Xperia S disebut-sebut sebagai saudara kandung dari Sony Xperia Ion. Betapa tidak, semua fitur yang dimiliki keduanya sama persis seperti pada prosesor, kamera serta spesifikasi yang lain. Yang membedakan pada handphone Sony model Terbaru ini adalah teknologi pada layar yang lebih bagus. Dengan resolusi 720x1280 pixels serta dentisty sebesar 342ppi, ketajaman gambar yang dihasilkan Sony Xperia S menjadi lebih baik.

Sony Xperia P
Seperti Sony Xperia Ion yang lebih dahulu muncul, model handphone Sony Terbaru ini juga membawa Android Gingerbread 2.3  sebagai O.S. Dengan volume RAM 1GB maka kerja prosesor pada ponsel ini akan lebih maksimal. Prosesor berlabel Dual Core 1GHz dengan Chipset ST Ericsson U8500 serta GPU DB8500 menjadi amunisi utama. Mengusung kamera 8 MP pada layar sentuh mempunyai spesifikasi 4 inchi, Multi Touch 4 titik, resolusi sebesar 540x940 pixels serta dentisty 275 ppi.

Itulah tadi sedikit review tentang model handphone Sony Ericsson terbaru berikut spesifikasi singkat yang telah kami kumpulkan dari beberapa sumber, semoga menjadi referensi khususnya buat Anda yang tengah membutuhkannya.