Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Gadget untuk Bermain Game


Di zaman seperti sekarang ini berbagai jenis hiburan telah hadir disekitar kita. Dari yang gratis sampai untuk dapat menikmatinya harus mengeluarkan biaya, semua telah ada. Berselancar di internet, menonton film kesukaan di bioskop maupun bermain game kegemaran, adalah beberapa contoh dari sekian jenis hiburan yang umum di kehidupan masyarakat modern. Beragam teknologi canggih ditawarkan semacam Nintendo, PS (PlayStation) dan kini telah hadir yang namanya Sony HMZ T-2, sejenis Gadget untuk bermain game 3D.

Gadget untuk Bermain Game Sony HMZ-T2

HMZ T-2 merupakan buah karya Sony, salah satu vendor elektronik populer dan terkenal di dunia. Berbagai perangkat telah diciptakan oleh pabrikan tersebut diantaranya adalah Gadget untuk bermain game 3D ini. Sebuah alat yang diletakkan pada kepala, mempunyai layar layaknya kacamata berguna untuk memainkan game 3D ataupun melihat film.

Sony HMZ-T2 adalah Gadget yang mempunyai konsep futuristik dan bisa menayangkan obyek 3D, yang pastinya dapat melengkapi daftar perangkat pecinta game terutama dengan basis 3D. Gambar yang keluar sewaktu menggunakan alat ini sama persis seperti bioskop dengan layar virtual. Berbekal panel EL organic, fihak Sony mengklaim Gadget ini juga bisa untuk menampilkan video HD. Fitur mutakhir lainnya yakni teknologi 5,1 channel virtual surround yang dipercaya sanggup mengeluarkan output suara terbaik. Untuk mendapatkannya kita harus merogoh kantong sebesar 9 juta rupiah (harga bisa berubah). Bagi game lovers tentunya sudah tak sabar lagi untuk bisa bermain dengannya :D.

Gadget untuk bermain game selanjutnya adalah Tabz buatan Tabulet. Perangkat elektronik ini didengung-dengungkan mempunyai harga yang relatif murah bila dibandingkan perangkat lain sekelasnya. Fihak perusahaan melihat bahwa populasi gamers (sebutan untuk pecinta game) di Indonesia sangatlah tinggi dan kebanyakan dari mereka belum memiliki alat khusus untuk mengekspresikannya. Hal inilah yang mengilhami Tabulet untuk datang guna menjawab kebutuhan itu.

Dalam mewujudkan Gadget untuk bermain game yang terjangkau harganya, Tabulet merilis Tabz Z1S untuk mengawali besutannya. Walaupun berstatus merek baru, produk yang berkualitas menjadi isu utama yang selalu diangkat oleh fihak manajemen yang mengklaim bisa menghasilkan bermacam Tablet dengan kualitas bagus.

Tablet Android murah Tabz Z1S

Jika Anda ingin informasi Tablet murah berisi fitur yang lebih, maka Tabz Z1S bisa dimasukkan daftar referensi Anda. Hal ini telah dibuktikan bahwa dengan harga yang relatif terjangkau, Anda sudah bisa memiliki Tablet yang fiturnya mampu bersaing dengan pabrikan lain dikelasnya. Berbagai keunggulan dipunyai oleh Gadget untuk bermain game ini, diantaranya layar 7” Capacitive 5 Point touch yang menggandeng Processor ARM Cortex A8 dengan clock speed mencapai 1.5Ghz. Pada bagian OS, perangkat ini telah menyematkan Android 4.0 ICS dengan kapasitas storage internal sebesar 4GB dan sanggup membaca harddisk mencapai angka 2 Terra.

Selain itu, Gadget bermain game ini berspesifikasi 512MB (DDR3) untuk memori di sistemnya. Guna menangkap jaringan 3G, Tabz Z1S mendukung eksternal modem serta Wifi bisa jadi alternatif bila Anda berada di area internet nirkabel. Saat waktu luang, Tabz Z1S bisa dihubungkan ke Televisi sehingga Anda mendapat layar lebih besar dan luas untuk ber-game ria. Nuansa game seperti race games bisa Ada nikmati secara maksimal karena telah ada 3D G-sensor sehingga sangat cocok untuk memainkan game 3D semacam ini.

Bukan hanya itu saja, selain fungsinya sebagai Gadget bermain game, Tabz Z1S juga fungsional. Tablet ini mampu dioperasikan untuk alat presentasi baik itu seminar maupun aktivitas-aktivitas profesional lainnya. Harga Launching yaitu Rp 899.000,- dari harga asli sebesar Rp 1.399.000,- (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Dengan nilai seperti ini terbesit harapan semoga bisa ikut mengisi dan meramaikan pasar Tablet murah di tanah air.