Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Harga Baru Notebook Samsung Series 9


Teknologi laptop berkembang begitu pesatnya. Banyak terobosan baru yang terkadang mengundang decak kagum para pemerhati maupun peminat gadget ini. Selain dalam urusan fitur serta harga yang kompetitif dan banyak pilihan, di waktu yang akan datang alat canggih seperti notebook cenderung akan mengalami penyusutan dalam segi ukurannya. Kemunculan notebook Samsung Series 9 menjadi sinyal yang kuat akan hal tersebut. Betapa tidak, vendor sekelas Samsung dengan bermacam reputasi gemilang serta seabrek prestasi ini, dibelakangnya akan selalu ada fihak yang menguntit dan siap mengikuti jejaknya hingga produk sejenis Samsung Series 9 akan bertebaran dimana-mana.

Harga Baru Notebook Samsung Series 9

Desain dengan tampilan yang mungil, rapi dan unik saat ini mulai diaplikasikan oleh mayoritas produsen alat bergerak seperti handphone, netbook / notebook, tablet dan desktop (komputer rumahan). Memiliki tebal 12,9 mm Notebook baru Samsung Series 9 termasuk sangat tipis dikelasnya bahkan bila dibandingkan seri sebelumnya yaitu 16,5 mm. Secara umum ketebalan seperti ini hanya dimiliki oleh golongan ultrabook, sebutlah Acer Aspire S5 dengan 15 mm. Meski begitu Series 9 belum bisa digolongkan karena tidak memenuhi karakteristik khusus sebagai ultrabook.

Dengan ukuran Samsung Series 9 yang sangat tipis itu maka berpengaruh terhadap berat masanya yaitu sekitar 1,16 kg. Harga baru dikisaran Rp 13.499.000,00 tidak akan membuat Anda menyesal karena dibalik itu banyak kepuasan yang akan diperoleh. Berbagai fitur mutakhir telah tersemat didalam laptop ini diantaranya sand-blasted yang merupakan teknologi untuk menghilangkan bekas sentuhan setelah bersinggungan dengan jari atau bagian tubuh lainnya.

laptop notebook paling tipis

Selain itu konsep Samsung Max Screen berupa bezel berukuran kecil telah diaplikasikan kedalam perangakat ini yang merupakan satu diantara beberapa keunggulannya. Notebook baru Samsung Series 9
 juga didapati mempunyai navigasi multi-touch click-pad yang lumayan besar dengan karakter licin yang berlapisan kaca sebagai jaminan kenyamanan saat Anda melakukan kontrol terhadap kursor. Untuk memaksimalkan tingkat akurasi gambar, di area bawah telah tertanam sensor. Dengan alat ini maka Series 9 berkesan besar namun mungil karena layar sebesar 14 inci bisa dimasukkan kedalam kerangka 13 inci.

Untuk urusan tampilan, dalam notebook baru Samsung Series 9 telah terpasang layar HD+ SuperBright Plus yang dipercaya bisa menghasilkan efek 180 kali lebih terang dan anti-reflektif. Dengan ini maka obyek yang ditampilkan lebih jernih walaupun sedang tidak didalam ruangan. Berhubungan dengan performa booting, mengusung Samsung Fast Solutions kecepatannya menyentuh angka 9,8 detik serta menghidupkan dari posisi sleep ke loading dalam 1,4 detik. Membawa isu lainnya yakni Fast Browsing, kecepatan surving di internet dikatakan sanggup 2 kali lipat.

Bila dikemudian hari mengalami crash, notebook Samsung Series 9 telah dipersenjatai Samsung Solusi Recovery yang sanggup mengembalikan eror pada sistem ke kondisi normal seperti sedia kala. Bahkan dengan hanya bermodalkan sedikit panduan, Anda bisa membikin backup data.

Berbekal prosesor Intel Core i5 generasi 3, notebook baru Samsung Series 9 mampu mengerjakan tugas yang berat. Kapasitas memori juga lumayan luas dengan disk mencapai 4 GB serta solid state drive sebesar 128 GB sebagai media penyimpanan.

Spesifikasi utama Notebook baru Samsung Series 9 :

Sistem operasi: Windows 7 Home Premium / Professional 32/64 bit
Prosesor: Intel Core i5 / i7 ULV
Total memori: 4 GB DDR3
Hard disk: 128/ 256 GB
Kamera: 1,3 MP
Dimensi: 313,8 x 218,5 x 12,9 milimeter
Bobot: 1,16 kilogram
Jenis baterai: Li-Polymer 40 Wh
Konektivitas: Ethernet LAN, LAN 802.11 ag/n, Bluetooth 3.0
Port: 1x USB 3.0, 1x USB 2.0, micro HDMI, HP/ MIC, RJ45 (dongle), 4 in 1, VGA (dongle)
Daya tahan baterai: 6-7 jam.

Harga: Rp 13.499.000,00

* Harga bisa berubah setiap saat.