Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Harga HP Android China Terbaik


Android adalah Sistem Operasi pada ponsel yang sangat sukses dipasaran. Analisa ini bisa dibuktikan dengan fenomena kemunculan Android itu sendiri yang hadir belakangan namun mampu mencuri perhatian pengguna handphone di dunia. Dari berbagai merk ponsel populer seperti Samsung, Motorola, Sony Ericsson, LG dan HTC, semuanya telah menanamkan teknologi Android pada produk-produk terbaru mereka. Bahkan, saat ini produsen ponsel China serta lokal yang terkenal murah telah ikut meramaikan peta persaingan. Informasi tentang harga HP Android China terbaik banyak dicari oleh para calon konsumen.

Tak dipungkiri bahwa untuk dapat membawa pulang sebuah ponsel Android, kita harus merogoh kantong yang tidak sedikit. Dalam hal ini saya berpedoman pada harga handphone Android di periode awal kemunculannya yang rata-rata diatas 1 Jutaan (dengan ukuran pendapatan rata-rata masyarakat kita). Namun sekarang tak perlu khawatir karena seiring berjalannya waktu persaingan di pasar ini semakin ketat hingga memaksa para produsen menurunkan harga ponsel mereka. Selain itu dengan penawaran Harga HP Android China terbaik, setidaknya dapat menjadi alternatif karena harga ponselnya yang murah dan terjangkau oleh kalangan bawah. Meski jika kita mau obyektif tentang sebuah produk apapun itu jenisnya, harga selalu berbanding lurus dengan kualitas. Kalau harganya aja udah murah, terus bagaimana dengan kualitasnya? Jawab sendiri deh :D

Dibawah ini akan kami sajikan review dari beberapa HP Android China yang sudah populer, diantaranya telah mempunyai spesifikasi mutakhir seperti layar sentuh berkualitas terbaik saat ini. Selain itu, fitur dari ponsel-ponsel ini dapat disejajarkan dengan merk dari vendor terkenal yang telah mendapat tempat di hati masyarakat luas. Diurutkan dari yang termahal, inilah penampakannya :

1. K-Touch W700

Harga HP Android China K-Touch W700K-Touch W700 termasuk salah satu Android China terbaik. Dengan menanamkan prosesor NVIDIA Tegra 2 1GHz dual core, ponsel yang mengadopsi Sistem Operasi Android 2,2 Froyo ini memiliki 512MB RAM serta kapasitas penyimpanan 8GB untuk memori internalnya serta baterai 1500mAh. Hebat bukan? Dibalut layar sentuh sensitif dengan resolusi 480 × 800 piksel.berukuran 3.8-inch, kamera 5 MP yang sanggup merekam Video 720p serta tak ketinggalan kamera depan 0,3 MP, yang akan memanjakan Anda para penikmat Audio Visual.

HP Android K-Touch W700 mengandung casing yang terbuat dari bahan logam. Smartphone ini telah mendukung jaringan HSDPA serta HSUPA, fitur GPS dengan spesifikasi A-GPS serta item konektivitas berupa Bluetooth dan WiFi. K-Touch W700 di banderol dengan harga Rp. 2 jutaan.

2. Meizu M9

HP Android China Terbaik Meizu M9Handphone Android China yang kedua adalah Meizu M9. Menghadirkan sistem operasi Android v2.3 Gingerbread yang merupakan hasil modifikasi dari versi 2.2 Froyo, banyak kalangan yang menilai bahwa konsep desain Meizu M9 sama persis dengan iPhone 4. Mengambil ponsel ini sebagai gadget ponsel boleh dibilang efektif karena dengan harga relatif murah Anda sudah dapat menikmati berbagai fitur high class. Di bawah ini kami sertakan spesifikasi teknisnya.
Harga Meizu M9 : Rp. 1.550.000,-

Spesifikasi Android China terbaik Meizu M9
Layar 3.54-inch 16 million colors 960*640 resolution LCD
Network & Connectivity
GSM/GPRS/EDGE/WCDMA/HSDPA/HSUPA
WIFI/WAPI(802.11 b/g/n)
Bluetooth 2.1+EDR
-5 megapixel CMOS sensor, Support 720P high-definition recording, auto focus, touch-to-focus, sliding zoom
-Accelerometer, Ambient light sensor, Proximity sensor,
Touch sensor and Digital compass sensor
-GPS/A-GPS, Built-in digital compass
-Support FLAC, APE, MP3, OGG, AMR and AAC formats
-Support AVI, MP4, 3GP, MOV, MKV and FLV formats
-Support JPG, PNG, BMP and GIF formats
-1370mAh rechargeable and replaceable Li-polymer battery
-Mini USB2.0 high-speed transfer; 3.5mm stereo audio jack
-Support Micro SD (T-Flash) memory card,
Micro SDHC memory card (maximum: 32GB)
-59 mm *113 mm *11.2 mm; 123g with battery
-Battery, AC adapter,USB cable, Cleaning cloth, Quick-start

3. CROSS A2

CROSS A2 Android
Handphone Android China berikutnya adalah Cross A2. Sebagai merk handset yang telah mendapat tempat di hati masyarakat Cross tentu tak mau ketinggalan ikut merasakan legitnya pasar Android di tanah air. Hal itu di implementasikan dengan merakit Smartphone dengan layar 5 inchi yang diberi label Cross A2. Kabar terakhir merk ini berganti nama menjadi Evercoss dan siap untuk Go internasional. Spek dewa yang "wah" dibanderol dengan harga  yang tentu lebih murah bila disandingkan merk lain dengan spesifikasi sama. Harga Cross A2 : Rp.  1,1 juta

Inilah jerohan dari HP Android terbaik CROSS A2
Android 4.0.4 Ice cream Sandwich (ICS), 3G + Dual GSM + Wifi + GPS, 3G / HSDPA Data Connection, Prosesor CPU 1 GHz, Internal Memory 32 Gb (4 GB) ROM 4 Gb (512 MB) RAM, Layar kapasitif LCD 5 Inchi HVGA 480 x 800 Pixels, Kamera Belakang 5 MP Auto Focus+ Flash Light Kamera Depan 0.3 MP, Support Memory Micro SD up-to 32 GB, Dukungan multimedia MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio / Audio Video Recording, Fitur Bluetooth & Support Video Chat, GPS / Compas / Proximity Sensor / 3D Gravity, Sensor USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot Youtube , Push Email , Maps, Compatible USB dan HF 3.5 mm (fmh)

4. Mito A300

Mito A300 Android
Di televisi kita sering melihat iklan HP Mito A300 yang di ilustrasikan sebagai ponsel cepat dalam hal proses data, anti lag serta handal karena membawa prosesor dual core serta berbekal platform terbaru Android Ice cream Sandwich. Seperti ponsel-ponsel lokal lainnya Mito A300 mendukung untuk dijejali dual Sim card GSM-GSM. Touchscreen Capasitive Display serta mempunyai dimensi layar 4.5 Inch QHD. Keunggulan yang menonjol dari Mito A300 terletak di harganya yang murah.
Harga HP Mito A300 berkisar Rp.  699.000,-



Berikut ini adalah spesifikasi teknis HP Android Mito A300
Dual GSM (900/1800 MHz), Prosesor 1 GHz Dual Core, Android 4.1 Jelly Bean,
4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display, Konektivitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi,
Earphone 3.5mm jack, MicroSD, Baterai 3000 mAh, Bluetooth, TV Tuner, GPS,
FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter,
YouTUbe, Instagram, Yahoo Messenger, dll

5. ZTE Freddo (U V852)

Android China terbaik ZTE FreddoHP China ZTE Freddo adalah satu diantara ponsel Android dengan kualitas tergolong 'garang' namun dilabeli harga yang murah. Menggendong OS Android versi 2.2 Froyo memungkinkan untuk upgrade ke versi di atasnya, smartphone ini muncul di pasaran dengan banderolan terakhir di kisaran Rp. 600.000,-.






Ini dia spesifikasi HP Android China terbaik ZTE Freddo
GSM (900/1800 MHz) / UMTS 2100 MHz, HSDPA 7.2Mbps/ HSUPA 5.76Mbps, 2.8 QVGA, 320 x 240 piksel, 262k warna, Resistif,
Android Froyo 2.2, ARMv6 600MHz Prosesor, 256 MB RAM +512 MB ROM, Kamera 3.0 MP, Baterai Lithium ion 1000 mAh