Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Harga note book Lenovo Murah


Sebelum kita review spesifikasi  harga notebook Lenovo murah IdeaPad S110, ada baiknya kita fahami lebih dahulu pengertian atau perbedaan antara Notebook, Netbook dan Laptop. Hal tersebut perlu dilakukan karena tidak sedikit dari calon pengguna yang masih kesulitan untuk mengartikan. Tidak hanya masyarakat awam yang mengalami hal ini, para pelaku yang berkecimpung dalam urusan bisnis teknologi informasi, beberapa dari mereka juga masih keliru dalam penafsiran.

Harga Note book Lenovo Murah
Bahkan banyak dari pemakai komputer jinjing tersebut yang meski sudah lama memiliki masih belum tahu akan jenis gadget yang ia operasikan setiap hari itu.  Oleh karenanya dibawah ini akan kita bahas bersama pengertian serta perbedaan dari laptop, netbook dan juga notebook dengan harapan dapat diambil inti sarinya karena sangat berhubungan erat dengan artikel yang admin angkat kali ini yakni harga notebook Lenovo murah.

Laptop sebenarnya adalah istilah yang masih umum untuk netbook dan notebook. Artinya saat orang ngomong “harga laptop Lenovo murah” itu bisa juga diartikan sebagai “harga netbook Lenovo murah” atau “harga notebook Lenovo murah”. Masih bingung? Intinya adalah dalam bahasa saya laptop itu punya dua jenis yaitu netbook dan notebook.

Berikutnya adalah netbook. Netbook mempunyai bentuk yang lebih mini dari notebook. Alat elektronik ini dirancang untuk mendukung  kerja yang ringan-ringan seperti program Ms.Office, bermain game yang berukuran kecil, browsing di internet. Dari spesifikasinya banyak fitur dari netbook yang serba minim, sebutlah layar yang biasanya hanya berkisar 7 sampai 12 inchi serta mempunyai disk penyimpanan data yang kecil.

Yang terakhir adalah notebook. Kuantitas fitur-fitur di dalamnya maupun performa dan cara kerjanya melebihi netbook. Saat loading, kemampuan olah data yang cepat, keunggulan dalam multimedia seperi musik, video serta audio visual yang tangguh. Dari sisi tampilan layar berukuran 13 inchi atau lebih. Sebagai contoh adalah topik tentang harga notebook Lenovo IdeaPad S110 murah. Kalimat ini mengandung pengertian bahwa dengan harga yang relatif lebih murah dari notebook Lenovo lainnya, kita tetap bisa menikmati fasilitas yang khas dari produk Lenovo.

Untuk lebih detail lagi, berikut ini kami sertakan review serta spesifikasi notebook Lenovo IdeaPad S110 703 - Black, yang dihimpun dari beberapa sumber :

Detail Specifications
    
Processor Type Intel Atom Processor
Processor Onboard Intel® Atom™ Processor N2800 (1.86 GHz, Cache 1MB)
Memori Standar 2 GB DDR3 PC-10600
Max. Memory 2 GB (1 DIMM)
Video Type Intel® Graphics Media Accelerator 3150
Display Size 10.1" WSVGA LED
Display Max Resolusi 1024 x 600
Display Technology Anti-glare LED
Audio Type Integrated
Speakers Type Integrated
Hard Drive Type 320 GB Serial ATA 5400 RPM
Networking Type Integrated
Wireless Net Type Integrated
Wireless Net Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Bluetooth Optional
Keyboard Type One Key Rescue System
Input Device Type Touch Pad
Card Reader Provided 2 -in-1 card reader ( SD/ MMC)

Interface Provided   

Camera 0.3 MP 

O/S Provided    Pre-sales Request Available
Baterai    Rechargeable Lithium-ion Battery 6-cell 

Power Supply    External AC Adapter

Harga baru : Rp. 2.769.000,-

* Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pasar