Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Daftar Peringkat Antivirus Terbaik 2014


Daftar peringkat Antivirus terbaik 2014 - Virus telah menjadi momok yang selalu mengintai kita setiap saat. Terdiri dalam beberapa varian baik itu worm, trojan, malware dll program jahat ini dapat merasuki hampir semua perangkat berbasis komputer serta ponsel. Kita masih ingat nama-nama seperti Brain, Melissa, Worm Moris, Michelangelo, Cabir, Stuxtnet yang kemunculannya sempat memicu kepanikan dunia global saat itu. Kini media penyebaran yang digunakan telah berkembang. Bertukar file melalui Flasdisk/USB/Bluetooth adalah yang paling banyak kasusnya. Saat online di internet berarti kita juga membuka diri terhadap virus dan harus siap mengkounter segala kemungkinan terburuk.

Daftar peringkat antivirus terbaik

Program yang di desain merusak ini semakin hari kian tak terkontrol penyebarannya. Seperti satu langkah lebih maju, mati satu tumbuh seribu. Begitulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan. Baik orang yang sekedar iseng melakukan percobaan (eksperimen) maupun yang punya kepentingan tertentu, semua sangat mungkin terjadi. Beruntunglah kita karena dewasa ini telah banyak aplikasi pelindung yang bisa kita dapatkan secara free alias gratis. Antivirus adalah opsi termudah yang sanggup melindungi perangkat kita baik itu PC, laptop atau HP. Terkait hal tersebut berikut ini adalah review tentang daftar terbaru peringkat antivirus terbaik tahun 2014 yang kami ambil dari situs toptenreviews.

Diurutkan dari nomor 1 sebagai pemenang, inilah Top 10 peringkat antivirus terbaik dunia 2014

1. Bitdefender Antivirus Plus
Bitdefender telah beberapa-kali menjadi jawara di tempat pertama peringkat antivirus terbaik. Aplikasi Bitdefender Plus mengantongi nilai 100% dengan sempurna dalam hal perlindungan keamanan. 

2. Kaspersky AntiVirus 2013
Penilaian terhadap kinerja Kaspersky mencapai skor 92%. Termasuk kategori premium program pelindung ini sedang promosi besar-besaran. Bagi pengguna di Indonesia sendiri antivirus asal Rusia ini merupakan pendatang baru yang mampu mencuri perhatian dengan Kaspersky Lab-nya.

3. Norton Antivirus Pro 2013
Dengan daya kinerja cukup stabil Norton antivirus merupakan salah-satu program kawakan yang terbaik. Mempunyai jumlah pemakai yang banyak adalah modal antivirus tersebut untuk membawa pulang nilai 92% dalam hal perlindungan perangkat.

4. F-Secure Antivirus 2013
Pendatang baru di dunia antivirus ini sanggup mendapatkan skor 100% sesuai kemampuannya dalam perlindungan. Meski termasuk yang terbaik dalam hal perlindungan F-Secure Antivirus 2013 belum memenuhi aspek lain yang juga menjadi penilaian toptenreviews untuk menjadi pemenang.

5. G Data AntiVirus 2013
Antivirus yang mungkin kurang populer di Indonesia ini membawa skor perlindungan cukup tinggi yakni 100%. Mempunyai nasib sama seperti F-Secure Antivirus, G Data AntiVirus 2013 minim dalam aspek lain penilaian.

6. BullGuard Antivirus 12
BullGuard mengantongi nilai perlindungan 83%. Meski terdengar asing ditelinga kita namun patut menjadi bahan referensi antivirus terbaik.

7. AVG Antivirus 2013
Hingga kini namanya masih sangat terkenal. Meski demikian antivirus kawakan untuk sistem perlindungan keamanan PC ini mendapat skor kurang maksimal oleh toptenreviews. Dalam urusan melindungi, kali ini AVG Antivirus cuma mendapatkan nilai 83%.

8. Avast! Pro 2013
Dengan pengguna yang lumayan banyak, Avast mengantongi skor yang jumlahnya sama persis dengan AVG yakni 83% dari sisi perlindungan.

9. Avira Antivirus Premium 2012
Adalah antivirus yang sangat terkenal selama ini. Meski berbekal jumlah pengguna yang banyak dari seluruh dunia, Avira Antivirus Premium 2012 cuma mengantongi skor perlindungan sebanyak 67%.

10. ESET NOD32 2013
Eset mempunyai penggemar yang juga lumayan banyak. Antivirus yang terkenal cukup ringan pada sistem ini hanya meraih skor perlindungan di angka 58%. 

Itulah tadi review top 10 daftar peringkat antivirus terbaik 2014 berdasarkan analisis toptenreviews, sebuah situs perangkingan yang kredibel di dunia. Urutan antivirus tersebut setiap saat dapat berubah, bahkan di lain waktu mungkin ada nama lain yang masuk dan ada yang keluar dari list tersebut, jadi jangan menjadikannya patokan utama. Bagi Anda yang telah lama memakai sebuah antivirus tentu lebih tahu seluk-beluk berikut kelebihan serta kelemahannya. Daftar diatas hanyalah sebagai pembanding, pilihan atau alternatif lain yang layak di coba untuk melengkapi sistem keamanan pada perangkat kita. Selebihnya Andalah yang menentukan.