Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Game Android Terbaik Paling Dicari 2014


Game Android terbaik paling dicari 2014 - Android mewakili sebuah sistem operasi canggih kaya akan fitur. Membawa nama Google kehadirannya mampu memberi warna baru di dunia gadget dewasa ini. Dinamis, elegan namun bersahabat. Untuk memakainya tak harus membayar harga mahal karena sekarang telah hadir bersliweran HP Android murah-meriah. Ponsel lokal atau China contohnya, tidak semuanya dari jenis handphone-handphone ini buruk kualitasnya. Bahkan beberapa diantaranya mampu bersaing di pasaran.

Sebut saja Cross, Mito atau Nexian yang di Indonesia menjadi yang terbaik dan populer. Banyak dari ponsel-ponsel tersebut telah mengadopsi Android sebagai OS pada perangkatnya. Dari sisi produsen tentu hal ini adalah perkembangan positif yang perlu dipertahankan. Selain itu kondisi tersebut bisa membantu dalam aspek ekonomi masyarakat. Menjamurnya outlet-outlet penjualan, counter HP, jasa servis dll adalah bukti nyata tumbuhnya lapangan kerja.

Selain hal diatas Android juga menyuguhkan berbagai kemudahan bagi penggunanya. Melalui Google Play beragam aplikasi baik sifatnya teknikal maupun hiburan seperti game bisa di download dengan status free alias gratis. Meski ada yang berbayar namun yang gratis juga tidak kalah menarik. Versi HD serta handphone semua tersedia ribuan jumlahnya. Bagi para gamer tentu hal ini sangat menggembirakan. Lantas apa saja game Android terbaik, populer dan paling dicari tersebut? Berikut ini liputannya.

Daftar 10 game Android terbaik paling dicari 2014

1. Angry Birds
Game Android terbaik gratisGame ini adalah salah-satu aplikasi terbaik besutan Android. Angry Birds memang telah ada sejak dari awal Android diterbitkan. Umumnya para penjual HP Android menyertakan game ini secara gratis. Anda juga dapat download aplikasi Angry Birds di Google Play. Saat ini telah ada banyak seri yang bisa dimainkan.

2. Need for Speed™ Most Wanted
Game Android terbaik Need for Speed
Telah lama sukses di PC dan PS2 game balap ini paling populer di masanya. Game Speed™ Most Wanted telah ada dalam versi Android. Untuk memainkannya kamu harus mendownload file pendukung sebesar 0,5 GB.



3. Fruit Ninja
Download Game Android Fruit NinjaAplikasi ini juga masuk jajaran game Android gratis yang terbaik. Cara mainnya kamu harus bisa menghancurkan buah-buahan yang melewati layar di HP ekstra cepat.




4. Temple Run 2
Game Android Temple Run 2 freeSetelah berhasil sempurna dengan Temple Run jilid 1, game multi-platform ini merilis seri selanjutnya. Pada versi Android Temple Run 2 lebih kaya variasi permainan dari-pada jilid 1. Jumlah download yang banyak menjadikannya masuk dalam jajaran game Android terbaik paling dicari.


5. Red Stone
Red Stone Game Google PlayAplikasi Game dengan tingkat kesulitan yang ringan. Hal inilah mungkin yang menjadikan banyak penikmatnya sehingga pantas disandingkan dengan game Android terbaik lainnya. Red Stone akan memaksa kita mengotak-atik puzzle serta mencari jalan keluar.

6. ASPHALT 7 Heat
Game Android ASPHALT 7 Heat GoogleGame Android terbaik yang menyediakan 60 jenis pilihan mobil keluaran pabrikan otomotif terkenal dunia seperti Ferarri, Lamborghinie, Aston Martin dll. Selain itu juga menyajikan track balap kota-kota besar di dunia. Dalam game ini kita akan menantang jagoan balap untuk menjadi yang pertama/pemenang. Beberapa dari permainan yang identik kecepatan super tinggi ini berbayar. Meski begitu fitur-fitur yang ditawarkan setara dengan harga yang  kita bayar. 

7. Icon Pop Quiz
Game Android terbaru Icon Pop QuizTaukah Anda siapa pembuat Icon Pop Quiz ? Sekedar informasi bahwa pencipta game ini adalah putra asli Indonesia. Kita patut berbangga hati karena kini anak negeri mampu bersaing di tingkat global dan salah-satu ciptaannya bisa merangsek ke jajaran game Android terbaik. Tak cukup sampai disitu, karena ketenarannya tersebut lambang atau icon unik pada game ini telah dipakai PSY Gangnam Style untuk gambar profil di akun twitternya. Hebat bukan? Pada game ini kita diharuskan untuk menebak brand merek/nama dari berbagai-macam icon yang tampil.
8. Subway Surfer
Game Android baru Subway SurferJenis permainannya hampir sama dengan Temple Run, game Android terbaik ini termasuk dalam kategori ringan serta bisa berjalan lancar pada mayoritas gadget yang memakai versi Android 2.3 ke atas. Cara mainnya kita yang di ilustrasikan sebagai pemeran utama harus berlari-lari, menghindari kereta yang lewat serta mengumpulkan poin dari banyaknya koin yang kita peroleh.
9. Real Racing 3
Game Android balap balapan Real Racing 3Dari namanya saja sudah bisa ditebak, game Android ini diperuntukkan bagi yang gemar balapan. Untuk memacu adrenalin Real Racing 3 bisa Anda peroleh dengan gratis bersama IAP di dalamnya. Cari dan download game ini di Google Play.


10. Dream House Days
Cool Game Android Dream House DaysGame Android yang unik. Dalam permainan ini kita akan diajak oleh si pengembang permainan untuk mengelola sebuah apartemen dengan para penghuni didalamnya, yang selanjutnya disebut rumah (house). Anda harus bisa menjaga situasi rumah supaya tetap kondusif sekaligus mendapatkan laba dari pengelolaan tersebut. Mungkin akan pas buat Anda yang terjun di bisnis properti :).

Dimana pilihan Anda? Happy gaming. Semoga daftar 10 game Android terbaik 2014 yang kami paparkan diatas bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu luang Anda bersama keluarga.